Dandim 0510/Trs bersama Kapolresta Laksanakan Apel Pengamanan di Pasar Kemis - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 20 Oktober 2020

Dandim 0510/Trs bersama Kapolresta Laksanakan Apel Pengamanan di Pasar Kemis

Dandim 0510/Trs bersama Kapolresta Laksanakan Apel Pengamanan di Pasar Kemis


TRIBUNNEWS.MY.ID|TIGARAKSA - Menjaga kondusifitas wilayah Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi, dalam hal ini melaksanakan apel pengamanan. Kegiatan bertempat di wilayah Polsek Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Selasa (20/10/2020).

Apel pengamanan tersebut dalam rangka persiapan pemantauan dan penyekatan aksi buruh di wilayah Kabupaten Tangerang, yang akan berangkat ke DPR RI Jakarta.

"Dalam pengamanan dan pemantauan Tim pengamanan TNI dan Polri menggalang tim medis untuk melakukan Rapid tes kepada para buruh yang akan melakukan aksi Unras. Hal itu untuk mendeteksi dini penyebaran virus Covid 19," ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar.

Usai melakukan apel Dandim 0510/Trs melanjutkan pelaksanaan patroli di Pertigaan jalan baru perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Kota Tangerang. Dan dilakukan juga pengecekan kendaraan truk yang melintas,  selanjutnya melanjutkan patroli ke pabrik turbin Kecamatan Cikupa.

Hadir dalam apel pengamanan, Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Kav Sajhrul Ashari, Kapolsek pasar Kemis, Puskesmas Pasar pasar Kemis dan para personil gabungan TNI dan polri. (Fito)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved