Danramil 02/TB bersama Tiga Pilar Tambora Gelar Operasi Yustisi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 20 Oktober 2020

Danramil 02/TB bersama Tiga Pilar Tambora Gelar Operasi Yustisi

Danramil 02/TB bersama Tiga Pilar Tambora Gelar Operasi Yustisi


TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA BARAT - Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, melaksanakan giat Operasi Yustisi bersama Tiga Pilar kecamatan Tambora. Kegiatan bertempat di jalan Latumenten raya depan mall season City RT 01/05 Kelurahan Jembatan Besi Jakarta Barat, selesa ( 20/10 ).

Dalam kegiatan tersebut, personil  Koramil 02/TB melaksanakan Operasi Yustisi dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan pentingnya memakai masker untuk dirinya dan orang lain.

Hadir dalam pelaksanaan Operasi Yustisi, Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, Manpol Kecamatan Tambora Sj Situmorang, Kasipem Kecamatan Tambora A Sudrajat, Kanit Patroli Iptu Sudargo, Kapospol Kelurahan Jembatan Besi Iptu Fuguh, Babinkamtibmas Kelurahan Jembatan Besi Aiptu  Aksi Mujajin, Babinsa Kelurahan Jembatan Besi Serda Januri, Lurah Jembatan Besi Iwan S.Sp, Kasatgas Pol PP Kelurahan Jembatan Besi Ismail, Dishub Kecamatan Tambora Rois , K.Pol PP Kelurahan Tambora Mardianto, Pemadam kebakaran bapak Sardi M dan FKDM O6 Sdr. Abel.

Dengan kekuatan 78 personil anggota Gabungan Tiga Pilar berhasil Menjaring Pelanggar Protkes yang tidak mengunakan masker dan jarak dalam berkendaraan roda dua dan empat dengan hasil 10 orang yang diantaranya 7 diberi sanksi sosial dan 3 diberi sanksi administrasi.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja mengatakan dengan terjaring 10 orang pelanggar Protkes ini membuktikan bahwa masyarakat sudah banyak yang menyadari dan sadar akan kesehatan untuk dirinya,

" Operasi Yustisi akan terus menerus rutin di lakukan untuk memberikan wawasan dan kesadaran masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19," kata Danramil.

Lanjut Danramil menegaskan, bagi pelanggar akan tetap kita berikan sanksi dan tegoran secara lisan dengan ramah dan sopan dan edukasi akan adaptasi 3M (mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker). (Hms/Fito)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved