H Hamulian-M Sahril Topan, Putra Terbaik Rohul Energik Dan Bersih Korupsi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 08 Oktober 2020

H Hamulian-M Sahril Topan, Putra Terbaik Rohul Energik Dan Bersih Korupsi

H Hamulian-M Sahril Topan, Putra Terbaik Rohul Energik Dan Bersih Korupsi



TRIBUNNEWS.MY.ID|ROKAN HULU – Dua sosok energik Putra terbaik Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), yakni H Hamulian, SP-M Sahril Topan, dinilai begitu ideal menakhodai Negeri Seribu Suluk pada tahun 2021 medatang, karena keduanya merupakan figur yang  dinilai bersih dari korupsi.

Kemudian, dengan tekad Rohul lebih baik di masa yang akan datang, Calon Bupati Rohul, H Hamulian SP, singgah dan bertukar pendapat dengan  masyarakyat di Rumah  Sutrisno Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Rabu (7/10/2020) tentang Rokan Hulu hari ini.

Ternyata kedatangan H Hamulian,  Calon  orang Nomor 1 di Rohul ini, mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat Bangun Jaya, mereka berjanji sekuat tenaga untuk ikut memenangkan Paslon yang  mengatasnamakan dirinya Pasangan Hartop dengan Nomor Urut 1 m.

Ketika di tempat  itu, Cabup Rohul H Hamulian mengatakan, jika Allah mengizinkan dirinya yang berpasangan dengan M Syahril Topan ST terpilih sebagai Bupati-Wakil Bupati Rohul.

Dirinya sudah berkomitmen menjadi pemimpin untuk seluruh kalangan masyarakat Rohul. "Bagi saya kesejahteraan masyarakat Rohul adalah tekadnya menjadi pemimpin di Negeri Seribu Suluk ini," tuturnya.

Di tempat berbeda,  Kepala Kantor Pemenangan Rokan Hulu Lebih Baik-Hartop H Sarkawi, SE  di dampingi  Aktifis Mahasiswa Rohul Alfa Saputra, SM seorang pemimpin harus berani berbuat baik.

"Bapak H Hamulian dan M Sahril Topan,  dengan fokusnya pembangunanya Religius and Culture, Pendidikan dan Kesehatan,  Pariwisata dan Infrastruktur, Clean and Good Governance, kemudian Lapangan Kerja dan Penghasilan (Ekonomi)," kepada awak  media.

Tambahnya, untuk mewujudkan progrm tersebut dengan  mengoptimalkan sektor daerah, komunikas dan conectifity dengan Pemprov Riau.

 "Kemudian koordinasi kontruktif dengan pemerintah pusat, dengan konsep dan program stragis untuk ekonomi dan kesejahteraan rakyat," tutup keduanya mengakhiri. (*)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved