HUT TNI Ke-75, Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Kegiatan Ziarah Ke TMP - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Jumat, 02 Oktober 2020

HUT TNI Ke-75, Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Kegiatan Ziarah Ke TMP

HUT TNI Ke-75, Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Kegiatan Ziarah Ke TMP



TRIBUNNEWS.MY.ID|SERANG - Kapolda Banten irjen Pol Drs. Fiandar Bersama Danrem 064/MY Brigjen TNI Drs. Gumuruh W,S.E.,M.B.A Menghadiri Kegiatan Ziarah Ke TMP Dalam Rangka HUT TNI Ke-75 di Taman makam pahlawan Ciceri kota serang, Jum'at (02/10/2020). 

Pada Ziarah memperingati HUT TNI ke 75, bertindak sebagai pimpinan ziarah nasional dan inspektur upacara adalah Danrem 064/MY Brigjen TNI Drs. Gumuruh W,S.E.,M.B.A .

Kapolda Banten irjen Pol Drs. Fiandar menyampaikan bahwa Ziarah Ke TMP ini dalam rangka HUT TNI Ke-75 dan juga untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, serta untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

"Hari ini saya bersama Danrem 064/MY Brigjen TNI Drs. Gumuruh W,S.E.,M.B.A melakukan ziarah Nasional upacara dan tabur bunga dalam rangka memperingati hut TNI KE 75 di taman makam pahlawan Ciceri kota serang, " Kata fiandar. 

Fiandar mengatakan kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk penghormatan TNI-Polri dan Forkopimda Banten beserta jajaran kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, sekaligus sebagai rangkaian kegiatan HUT TNI ke-75 yang akan diperingati pada Senin, 5 Oktober 2020 mendatang.

“Semoga kegiatan ziarah ini dapat mengenang mengenang jasa arwah para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan, yang tentu saja dapat membangkitkan kembali nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang dapat kita aplikasikan pada pelaksanaan tugas kinerja kita kedepannya,” ujar fiandar

Terakhir Fiandar berharap semangat serta solidaritas khususnya dalam menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin antara TNI Polri dan Forkopimda Banten harus selalu dijaga dengan baik agar situasi kondisi diwilayah Banten semakin baik dan kondusif,” ujar fiandar

Turut hadir dalam ziarah TMP ini yaitu Danlanal Banten Kolonel laut (P) Golkariansyah hanla, Ketua Dprd Provinsi Banten Andra soni
Ka Jati Provinsi Banten Rudi Prabowo Aji, SH. MH, Seketaris Daerah Dr Al Muktabar, M.Sc
Dir Samapta Polda Banten Kombespol Noerwiyanto S.I.K, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.Ik., M.Si, dan Dandim Jajaran. (Ss).

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved