HUT TNI ke 75, Polsek Panyingkiran Beri Surprise di Koramil 1717 Kadipaten - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 05 Oktober 2020

HUT TNI ke 75, Polsek Panyingkiran Beri Surprise di Koramil 1717 Kadipaten

HUT TNI ke 75, Polsek Panyingkiran Beri Surprise di Koramil 1717 Kadipaten




TRIBUNNEWS.MY.ID|Majalengka – Sinergitas Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) semakin kompak. Hal itu yang terlihat, ketika Polsek Panyingkiran memberikan kejutan memperingati HUT Ke-75 TNI.  Senin (05-10-2020)

Peristiwa unik diperingatan Hari Ulang Tahun TNI ke-75, TNI diberikan kado kue ulang tahun dan Nasi Tumpeng yang dipimpin Kapolsek Panyingkiran Iptu Suparnanto, SH, MH bersama personil dari Polsek Panyingkiran.

Sambil membawa kue tart dan Nasi Tumpeng, para personil dari Polsek Panyingkiran tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke personil TNI dari Koramil 1717 Kadipaten Kodim 0617 Majalengka. 

"Kami sengaja membuat suprise kepada TNI di hari ulang tahun ke-75”, ungkap Kapolres Majalengka  AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, SH,S.I.K MH, melalui Kapolsek Panyingkiran Iptu  Suparnanto, SH,MH.

“Ini juga penegasan, bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan”, beber Iptu Suparnanto, SH, MH.

Kapolsek Panyingkiran menjelaskan, selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Panyingkiran saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan, dan sangat Bersinergi. 

"Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik, bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama”, tegasnya.

Sementara itu, Serka Bunyamin yang Mewakili Danramil 1717 Kadipaten Kapten Inf Dhani Hamdani mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT TNI Ke 75 yang cukup hangat dari Kapolsek Panyingkiran bersama personil Polsek Panyingkiran.

"Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar benar membuat kami tersanjung”, tutup Serka Bunyamin. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved