Jiwa Solidaritas Tim Divisi Kesehatan LPKDN DPD Kabupaten Sukabumi Ketika Jenguk Warga Di Rumah Sakit - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 22 Oktober 2020

Jiwa Solidaritas Tim Divisi Kesehatan LPKDN DPD Kabupaten Sukabumi Ketika Jenguk Warga Di Rumah Sakit

Jiwa Solidaritas Tim Divisi Kesehatan LPKDN DPD Kabupaten Sukabumi Ketika Jenguk Warga Di Rumah Sakit


TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Tim Devisi Kesehatan yang tergabung di Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusantara (LPKDN), menjenguk pasien atas nama Ibu Icih (83tahun) warga asal kampung kadudampit RT 25/002 Desa Kadununggal Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Dimana Ibu Icih saat ini sedang dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak, tepatnya di ruangan Nyi Ageng Serang. Karena Ibu Icih mengidap penyakit radang paru-paru, dan dari hasil Lab RSUD Cibadak Sukabumi. Senin (19/10/2020)

Ketua LPKDN DPD Kabupaten Sukabumi Mamat Suherman yang akrab disapa Dolen mengatakan, dengan jiwa Solidaritas para Tim Divisi Kesehatan dari LPKDN, Alhamdulillah bisa memberikan pelayanan bagi kalangan masyarakat, khususnya yang sakit.

"Dengan ini, saya pribadi bangga. Karena kita disini bisa menunjukan yang terbaik dalam menjalankan kinerja para divisi-divisi yang tergabung di Lembaga ini, khususnya Divisi Kesehatan," ucap Dolen.

Selanjutnya Diki Surizki anak dari ibu Icih menuturkan, saya sangat berterimakasih kepada Tim Divisi Kesehatan LPKDN, yang telah membantu dan menjenguk ibu saya yang sedang sakit ini. Dan saya pun merasa tergugah, serta mengapresiasi sekali dengan adanya lembaga lpykdn ini. Karena saya lihat sangat solid dan kompak dalam menjalankan poksinya, apalagi membantu masyarakat yang sedang sakit ," ungkapnya

Diki Surizki berharap, Semoga ibu saya diberikan kesembuhan dan dianagkat segala penyakitnya sehat seperti biasa. Dan mudah-mudahan lembaga ini semakin jaya, serta bermanfaat bagi kalangan masyarakat, khususnya di kabupaten Sukabumi. (Dede)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved