Jum'at Barokah Penuh Cinta, Koramil 06 Kelapa Gading Untuk Warga Terdampak Covid-19 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Jumat, 02 Oktober 2020

Jum'at Barokah Penuh Cinta, Koramil 06 Kelapa Gading Untuk Warga Terdampak Covid-19

Jum'at Barokah Penuh Cinta, Koramil 06 Kelapa Gading Untuk Warga Terdampak Covid-19



TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA UTARA - Koramil 06/Kelapa Gading Kodim 0502/Jakarta Utara Membagikan makan gratis kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, diwilayah Kecamatan Kelapa Gading,  Jakarta Utara, Jum'at (2/10/2020).

Program Sedekah Jumat Penuh Cinta (Sejuta) yang di Inisasi oleh Danramil 06/Kelapa Gading Kodim 0502/JU Mayor Arh Agung Pujiantoro,SH bertujuan untuk meringankan warga masyarakat terdampak Covid-19, terutama di wilayah Koramil 06/Kelapa Gading.

Menurut Peltu Sunarto Batuut Koramil 06/KG Program Sejuta berjalan rutin setiap hari Jumat yang dibagikan langsung oleh Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 06/KG dalam bentuk makan gratis, dengan sasaran pemulung, pengemis, tukang ojek, lansia, anak yatim dan kaum dhuafa, serta warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah Binaan untuk Jum'at ini dibagikan di Jl.Arteri ujung RW.01 Kel.Pegangsaan Dua.

"Donasi program Sejuta ini, dari kita untuk kita. Dan semoga dapat  membantu meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung, dan dapat menjadi inspirasi untuk masyarakat yang mampu, untuk sama-sama saling membantu, dan berbagi di masa Pandemi Covid-19. Dan insyaallah menjadi amal ibadah dan pahala bagi kita semua," imbuhnya.

Dalam setiap pembagian makanan, kami bersama anggota Mitra Jaya dan Wanra selalu memberikan himbauan mengajak warga masyarakat untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan), agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir, pungkas Batuut. (Ft)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved