Kades Caringin Tinjau Panen Padi dan Lele di kampung Pasisangan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Jumat, 16 Oktober 2020

Kades Caringin Tinjau Panen Padi dan Lele di kampung Pasisangan

Kades Caringin Tinjau Panen Padi dan Lele di kampung Pasisangan


TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Giat kerja Kepala Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Dimana Kepala Desa sambangi panen padi dan lele milik dari kelompok Tani Sri Asih 2, yang berada di kampung Papisangan. Dimana dalam kelompok tani tersebut sebagai salah satu komunitas saung pertanian terpadu, (14/09/20).

Drs. Iik Suryadi selaku Kepala Desa Caringin menjelaskan, bahwa pertanian adalah salah satu untuk meningkatkan swasembada pangan di wilayah Desa Caringin. Dan juga berguna untuk menunjang perekonomian masyarakat, yang saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid 19," katanya.

Kepala Desa berharap, Mudah-mudahan dengan hasil panen padi dan lele ini, dapat menumbuh kembangkan kembali perekonomian masyarakat melalui para kelompok tani terpadu.

"Kami sangat mengapresiasi dengan adanya saung pertanian terpadu, semoga kedepannya bisa dikembangkan kelompok -kelompok tani yang lebih besar lagi. Tentunya kamipun harus memperhatikan, untuk kemajuan giat pertanian terpadu ini, " imbuh Kepala Desa. (Aom)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved