Kanit Binmas Polsek Cingambul Silaturahmi Dengan Para Santri persis Mualimin di Desa Ciranjeng - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 08 Oktober 2020

Kanit Binmas Polsek Cingambul Silaturahmi Dengan Para Santri persis Mualimin di Desa Ciranjeng

Kanit Binmas Polsek Cingambul Silaturahmi Dengan Para Santri persis Mualimin di Desa Ciranjeng


TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA – Program-program Unggulan dan Inovatif Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso diantaranya Gerakan Polisi Cinta Anak Pelajar (Cinapel), Gerakan Polisi Cinta Umat (Gincu), Polisi peduli tahanan (Politan ), Polisi BISMA ( Bimbingan Uji SIM Masyarakat ) dan Program Pelayanan Berbasis Online Melalui Aplikasi E-PMR ( Polres Majalengka Raharja ).

Program unggulan Kapolres Majalengka kini terus digalakkan Polres Majalengka hingga ke Polsek Jajaran, Salah satunya Gerakan Polisi Cinta anak pelajar ( Cinapel) dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cingambul Aiptu A.Munawar menyambangi ponpes Mualimin di desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Kamis (08/10/2020).

Sementara ini Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jawa Barat AKP U.Saefudin menuturkan bahwa yang dilaksanakan Anggotanya selaku Kanit Binmas polsek Cingambul dalam rangka mendukung Program Kapolres Majalengka yakni Gerakan Polisi Cinta anak pelajar ( Cinapel) bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para santri guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Disela Kegiatannya Aiptu A.Munawar, tidak lupa memberikan himbauan di tengah pandemi Covid-19 Patuhi aturan Pemerintah. Agar tetap menjaga kesehatan dengan penegakan disiplin protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). 

Dalam hal ini, Agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan, hindari keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat penting, Ucap Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin. (DR)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved