Kapolda Banten dan PJU, Kunjungi Kediaman Danrem 064/MY Berikan Surprise HUT TNI Ke-75 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 05 Oktober 2020

Kapolda Banten dan PJU, Kunjungi Kediaman Danrem 064/MY Berikan Surprise HUT TNI Ke-75

Kapolda Banten dan PJU, Kunjungi Kediaman Danrem 064/MY Berikan Surprise HUT TNI Ke-75



TRIBUNNEWS.MY.ID|SERANG - Spesial suprise kue ulang tahun Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar kepada Danrem 064/MY dalam rangka HUT TNI ke 75 tahun di kediaman Danrem 064/MY Jalan Alun-alun Kota Serang, Senin (05/10/2020).

Pantauan awak media Polda Banten di lapangan, terlihat Kapolda Banten yang dalam hal ini di wakili oleh Wakapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Wirdhan Dhanny, M.H. M.M beserta PJU mendatangi kediaman Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A dengan membawa kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-75.

“Selamat Ulang Tahun TNI Ke-75 tahun, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, Selalu Sinergi Untuk Negeri” ujar Wirdhan.

Kedatangan Wakapolda Banten beserta PJU Polda Banten disambut langsung oleh Danrem 064/MY, dengan haru dan suka cita serta bahagia.

Setelah itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari Danrem 064/MY meniup lilin kue ulang tahun tersebut, sangat terlihat suasana akrab penuh kehangatan dan haru dalam pemberian surprise HUT TNI Ke 75 di kediaman Danrem.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI terus meningkat untuk bumi Pertiwi, NKRI Tercinta. 

”Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl-POLRI berharap dapat terus terjaga dan meningkat. Hingga tak bisa digoyahkan,” imbuh edy sumardi. 

Sinergi hubungan baik antara TNl-POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Banten, Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI Ke 75. (Ss)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved