Kapolres Batu Bara, Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Rabu, 14 Oktober 2020

Kapolres Batu Bara, Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

Kapolres Batu Bara, Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba


TRIBUNNEWS.MY.ID|BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pimpin pemusnahan barang bukti hasil ungkap kasus penangkapan Satresnarkoba Polres Batu Bara sebanyak 2 Kasus, pada Kamis (01/10/2020) Jam 11.00 Wib, dilokasi Jalinsum Kelurahan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara.

Dengan tersangka yang bernama S (32 Tahun) yang kesehariannya sebagai pedagang, warga Rayeuk Glang Glong, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, Prov Aceh. Kemudian tersangka ke dua FB (43 Tahun), warga Desa Ujung Kulon, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara, Prov Aceh.

Dalam hal ini Polres Batu Bara berhasil mengungkap Kasus narkotika jenis Ganja kering dengan 1 bungkus besar ganja, yang dibungkus dengan plastik asoy berwarna merah. 

Dan didalamnya berisi ganja kering dengan berat 721,54 gram, serta 40 bungkus ganja kering dengan ukuran kecil yang beratnya 56,44 gram dengan tersangka yang  bernama S alias U ( 34 Tahun) yang profesinya sebagai Nelayan Warga Utama Dusun VI, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiran, Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan Konpres, Rabu (14/10/2020) Jam 11.00 WIB di Mako Polres Batu Bara telah melakukan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika oleh Sat Resnarkoba Polres Batu Bara selama 1 (satu) bulan adalah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H menjelaskan, bahwa barang bukti yang dimusnahkan diantaranya, 1 bungkus teh cina merk Guangyiwang warna kuning, dan berisikan narkotika sabu. Dengan total keseluruhan berat bruto narkotika sabu 1.000 Gram, dan Ganja kering seberat 721,54 gram, serta bungkusan kecil ganja kering sebanyak 40 bungkus dengan berat 56,44 gram," katanya.

Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Shabu dan Ganja kering di pimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H juga didampingi Kasat Narkoba AKP S. Tarigan, S,H. M,H dan Kepala BNN yang diwakili Kasi Rehabilitasi Muhammad Hendro, SKM, M,Kes, PN Kisaran Adif, S,H dan disaksikan oleh Kejaksaan Negeri Batu Bara Ibu Anita Rajagukguk SH dan Labfor Polda Sumut lPTU Fani, S.Fam.

Kapolres Batu Bara turut mengundang para Awak Media Cetak, Online dan Elektronik untuk turut menyaksikan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis shabu dan ganja kering untuk di Publikasikan yang dalam kegiatan pemusnahan di Halaman Mapolres Batu Bara. (RH)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved