Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Gelar Silaturrahmi dengan Aliansi Mahasiswa - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 19 Oktober 2020

Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Gelar Silaturrahmi dengan Aliansi Mahasiswa

Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Gelar Silaturrahmi dengan Aliansi Mahasiswa


TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Forkopimda Kabupaten Majalengka menggelar silahturahmi dengan organisasi internal dan eksternal kampus se Kabupaten Majalengka. 

Kegiatan bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Pemda Kabupaten Majalengka, Senin (19/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto, Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka dan organisasi mahasiswa se Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dengan mahasiswa, sebagai support dan kontrol bagi unsur forkopimda Kabupaten Majalengka. 

“Ini merupakan bagian silahturahmi kita semua, untuk saling memberikan informasi dan saran perbaikan kedepannya Kabupaten Majalengka” kata Kapolres.

Selain itu, orang Nomor Satu di Polres Majalengka AKBP Dr.Bismo juga menyampaikan situasi Kamtibmas terkini di Kabupaten Majalengka serta memberikan arahan terkait perkembangan Covid 19 di Kabupaten Majalengka. 

“Untuk aksi mahasiswa di Kabupaten Majalengka, kami sangat mengapresiasi atas kondusifitas yang selama ini dijaga. Tidak melakukan anarkis dan melaksanakan penyampaian aspirasi dengan sangat kondusif,” tambahnya.

Menurutnya, kritisi mahasiswa itu diperlukan, dengan mengkritisi itu salah satu masukan untuk pemerintah. Kritisi mahasiswa itu untuk masyarakat dan kemajuan Kabupaten Majalengka. (DR)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved