Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan PDM Muhammadiyah Kabupaten Majalengka - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Rabu, 07 Oktober 2020

Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan PDM Muhammadiyah Kabupaten Majalengka

Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan PDM Muhammadiyah Kabupaten Majalengka


TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso beserta jajaran Polres Majalengka melakukan kunjungan ke pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Majalengka di SMK Muhammadiyah Majalengka wilayah Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. 

Kedatangan Kapolres Majalengka beserta  jajaran Polres Majalengka dalam rangka melakukan silaturahmi dengan para pimpinan dan pengurus Muhammadiyah. Rabu (7/10/2020)

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa dengan adanya komunikasi dan silaturahmi ini maka diharapkan akan terjalin hubungan yang baik, jajaran kepolisian akan senantiasa berusaha secara maksimal dalam melayani masyarakat khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Sementara Ketua PDM Kabupaten Majalengka Drs. Ajid Yatiman merasa bersyukur karena Allah mempertemukan antara Kepolisian dengan umat Islam, semoga kedepan akan lebih erat lagi dan mampu bersinergi dengan Muhammadiyah, silaturahmi akan memperbanyak rejeki dan juga mampu menghadirkan keberkahan dari setiap aktifitas yang dilakukan.

“Kami menghaturkan selamat datang untuk bapak kapolres beserta rombongan, alhamdulillah selama ini jalinan silaturahim dan komunikasi Polres Majalengka dengan Muhammadiyah sudah terjalin dengan baik “ katanya.

Ikut hadir mendampingi kapolres diantaranya Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, Kapolsek Sukahaji Iptu Dadang Supriyadi, Dan Kasat Binmas Iptu Rudy Djunardi. Hadir pula Babinsa Koramil Sukahaji dan Camat Sukahaji. 

Sementara itu Ketua PDM Kabupaten Majalengka dihadiri langsung oleh Drs. Ajid Yatiman selaku ketua PDM Kabupaten Majalengka, diakhir Silaturahmi Kapolres juga memberikan tali asih dan sembako kepada pengurus Muhammadiyah Kabupaten Majalengka. (DR)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved