Kapolsek Majalengka Kota Berikan Bantuan Toren Air dan Sembako Kepada Warga - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 20 Oktober 2020

Kapolsek Majalengka Kota Berikan Bantuan Toren Air dan Sembako Kepada Warga

Kapolsek Majalengka Kota Berikan Bantuan Toren Air dan Sembako Kepada Warga


TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Wujud kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Dimana Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka memberikan bantuan satu buah Toren air dan juga sembako berupa beras.

Bantuan diberikan kepada warga masyarakat Lingkungan Sukajaya Girang, Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Selasa (20/10/2020).

Penyerahan bantuan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH didampingi Waka Polsek Majalengka Kota, Kanit Binmas, Kasi Humas dan juga Bhabinkamtibmas dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Bapak Yayan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH ketika dikonfirmasi mengatakan bantuan yang diberikan tidak lain adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah Pandemi covid-19,”pungkasnya.

Lanjut kata kapolsek, batuan satu buah Toren air dan bansos berupa beras yang diberikan semoga bermanfaat bagi warga Lingkungan Sukajaya Girang Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Selain itu juga, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga agar bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga keamanan kondusif seperti saat ini dan mensosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) guna memutus mata rantai Virus Corona.

Sementara itu perwakilan warga bapak Yayan mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolsek Majalengka Kota bersama jajarannya atas bantuan yang diberikan, Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga, apalagi saat ini dalam masa pandemi covid-19”ujar Bapak Yayan. (DR)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved