Kasat Narkoba Polres Purwakarta Dimata Sekertaris DPW MOI Jawa barat - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 27 Oktober 2020

Kasat Narkoba Polres Purwakarta Dimata Sekertaris DPW MOI Jawa barat

Kasat Narkoba Polres Purwakarta Dimata Sekertaris DPW MOI Jawa barat


TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Banyak yang merasa kehilangan dan berat hati mendengar kepindahan AKP Heri Nurcahyo, SH yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai sebagai Kasat Narkoba Polres Purwakarta. Dimana beliau akan menempati tugas baru sebagai Kasat Narkoba Polres Indramayu Polda Jabar.

Banyak kalangan yang mendoakan mendapat kesuksesan ditempat yang baru, khususnya para wartawan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Aktivis, atau Kalangan Lembaga Masyarakat yang sudah dekat dengan beliau. 

Banyak yang menyebutkan, bahwa beliau adalah adalah seorang inovatif, dan komunikatif. Sehingga AKP Heri Nurcahyo, SH dinilai pantas mendapatkan predikat Kasat Narkoba terbaik. Salah satunya adalah komunikasi yang baik dengan semua kalangan.

Murfito Adi Selaku Pimpinan Redaksi Media Online Tribunnews.my.id yang juga menjabat Sekretaris DPW MOI Jawa Barat menuturkan," bahwa Pak Kasat Narkoba, Semua komunitas yang ada di Purwakarta dirangkul dan diajak kerjasama, dalam hal ini mensosialisasikan Bahaya Narkoba,"pungkasnya.

Lanjut Murfito Adi mengatakan, Sehingga masyarakat dari berbagai kalangan turut merasa punya kewajiban membantu untuk turut serta Sosialisasikan Bahaya Narkoba. Selain itu juga Pak AKP Heri Nurcahyo, SH, pandai membangun jejaring yang sangat baik, Selasa (27/10/2020). (Fito)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved