Nazwa Kolam Renang Parakan Salak Juarai Turnamen Volley Ball Putra GMC CUP ke 5 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 13 Oktober 2020

Nazwa Kolam Renang Parakan Salak Juarai Turnamen Volley Ball Putra GMC CUP ke 5

Nazwa Kolam Renang Parakan Salak Juarai Turnamen Volley Ball Putra GMC CUP ke 5


TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Dalam acara turmament Volley Ball "GMC CUP Ke 5", yang diselenggarakan oleh Generasi Muda Cisarandi (GMC) Kampung Cisarandi Rt 01,Rw 01 Desa Lebaksari dan Parakan Salak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan diselenggarakan pada hari sabtu-minggu tanggal 10 s/d 11.

Dimana Nazwa Kolam Renang Volley Ball Club Parakan Salak telah menjuarai Turnamen Volley Ball tersebut. Dalam hal ini dengan meraih Tropy, Uang Pembinaan, dan Piagam Penghargaan sebagai Club terbaik (13/09/2020).

"Saat di komfirmasi lewat pesan Watsapp H.Dedi Damhudi sebagai pimpinan Nazwa Kolam Renang Volley Ball Club Parakan Salak menyampaikan, apresiasi atas diselenggarakannya kembali Turmamen Volley Ball "GMC CUP Ke 5", Katanya.

Masih menurut H. Dedi mengatakan, bahwa turnamen ini sempat terhenti selama 3 tahun. Oleh karena itu, kami kedepannya Insya Allah akan terus mensuport dan mendukung kegiatan tersebut. Dalam hal ini demi pencarian minat dan bakat khususnya di Cabang Olah Raga (Cabor) Volley Ball ini.

"Kami juga mengucapkan berterimakasih atas Tropy, dan Piagam penghargaan dari Generasi Muda Cisarandi (GMC) yang telah diberikan kepada Nazwa Kolam Renang sebagai juara ke 1 dan Club Volley Ball terbaik peserta Turnamen "GMC CUP Ke 5" Tahun 2020",ungkapnya H. Dedi.

H. Dedi berharap, kami kedepan semoga dengan diadakannya Turnamen Volley Ball ini, bisa membawa atlit-atlit Volley Ball Sukabumi. Khususnya Parakan Salak, mampu berprestasi ke janjang lebih tinggi yaitu Proliga", pungkasnya. (Aom)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved