Pelantikan Pengurus dan Peresmian Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 29 Oktober 2020

Pelantikan Pengurus dan Peresmian Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta

Pelantikan Pengurus dan Peresmian Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta


TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Acara pelantikan dan peresmian kantor baru yang dilaksanakan di Jalan Siliwangi No 17 Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan - Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa. Dimana kehadiran dirinya untuk melantik Lutfi Bamala selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta beserta jajaran kepengurusannya, Selasa (28/10/2020).

Dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh Bupati dan Wabup Purwakarta, perwakilan partai-partai, simpatisan partai Nasdem, Ketua Kadin serta tamu undangan lainnya.

"Sudah 17 DPC Partai Nasdem se-Kabupaten Purwakarta telah terbentuk serta 90 % PAC pun telah terbentuk," kata Lutfi Bamala.

Lanjut Lutfi Bamala menuturkan, Begitupula dengan kantor DPD Partai Nasdem saat ini, masih dalam tahap penyelesaian renovasi. Dan kantor DPD Partai Nasdem ini, adalah merupakan panggung restorasi. Dimana tempat kita berkonsolidasi, bercerita, dan membangun silaturahmi. Dalam hal ini untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemkab Purwakarta dibawah kepemimpinan ibu Anne Ratna Mustika.

"Diawali dengan niat berjuang bersama Partai Nasdem, Insya Allah kedepannya target kita DPD Partai Nasdem Kabupatan Purwakarta kita targetkan masuk 3 besar dalam penyelenggaran pemilu," ucap Lutfi Bamala.

Lanjut Lutfi Bamala, kepada seluruh pengurus dan simpatisan Partai Nasdem Kabupatan Purwakarta, Mari kita bersama-sama mengibarkan panji-panji Partai Nasdem di seluruh penjuru Kabupaten Purwakarta. Kita sambut kemenangan dengan berjuang bersama-sama, dan kita sambut kemenangan 3 besar di Kabupaten Purwakarta yang kita cintai.

Ketua Dewan Pompinan Wilayah Jawa Barat Partai Nasdem Saan Mustofa dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan pengalaman yang dimiliki oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta Lutfi Bamala. Yakin dan optimis akan mampu membawa Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta menjadi 3 besar di Kabupaten Purwakarta.

"Tentunya ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta tidak bisa bekerja seorang diri, diharapkan seluruh jajaran pengurus harus bahu membahu, bersinergi mendukungnya,"ucap Saan Mustofa.

Lanjut Saan Mustofa, tidak ada cita-cita yang besar, jika tidak ada sebuah perjuangan yang luar biasa besarnya jika dilakukan secara sendiri-sendiri. Cita-cita yang besar, perjuangan yang besar membutuhkan kebersamaan, sinergi, konsolidasi, tekad dan semangat yang sama.

"Untuk menjadi 3 besar di Kabupaten Purwakarta Partai Nasdem, siap menempatkan kader terbaiknya menjadi unsur Pimpinan DPRD di tahun 2024 yang akan datang. Dan tekad yang besar tidak bisa dilakukan sendiri melainkan membutuhkan dukungan dan kebersamaan,"tegas Saan.

Lanjut Saan Mustofa, setengahnya lagi untuk menang adalah harus dibarengi dengan tekad dan kerja keras. Dan Partai Nasdem hadir dalam rangka menginginkan kemenangan di tahun 2024, serta berdasarkan semangat juga kebersamaan diantara kita semua.

"Tekad, semangat, optimis serta keyakinan itu harus diimbangi dengan kerja keras,"tegas Saan Mustofa.

Dalam sambutannya Bupat Purwakata Anne Ratna Mustika mengucapkan, selamat atas di lantiknya kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat Partai Nasdem.

"Selain dengan dilantiknya pengurus DPDN Partai Nasdem, Sekretariatnya pun tepat ada di jantung kota Purwakarta dan Strategis,"pungkas Anne.(*)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved