Peroleh Toga Selama 4 Tahun Berjuang Untuk Kejar Cita Cita - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Minggu, 18 Oktober 2020

Peroleh Toga Selama 4 Tahun Berjuang Untuk Kejar Cita Cita

Peroleh Toga Selama 4 Tahun Berjuang Untuk Kejar Cita Cita


TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Rina ocktaviana mahasiswi alumni SMK yasidik Parakan Salak, Sukabumi. Alumni lulusan tahun 2011 hari ini (18/10/2029), memperoleh gelar sarjana di Universitas Pamulang Jakarta. 

Dimana sosok Rina ocktaviana yang lahir di Sukabumi pada tgl 21 Nopember 1993, Anak dari seorang ibu Eel suherlina dan seorang ayah Supardi mengahadiri masa belajarnya, hingga memperoleh gelar sarjana manajemen dari UNPAM.

Dimana Kedua Orangtua Rina ocktaviana meluapkan rasa kegembiraan yang luar biasa, dan  disambut oleh keluarga dengan rasa haru tangis karena bahagia.

Dimana Rina ocktaviana dengan didampingi ibundanya masuk ke ruang sidang, karena memenuhi aturan protokol kesehatan Covid 19 yang diberlakukan oleh Kampusnya.

Supardi sebagai Ayah dari Supardi ketika dikonfirmasi mengatakan,"  Sebagai seorang ayah tentunya,  saya merasa bangga yang luar biasa. Setelah mendengar anak Saya lulus, rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT bahwa ini semua atas ridhonya.  

Selanjutnya Supardi berharap, "mudah-mudahan apa yang dicita-citakan anak Saya, akan lebih baik setelah mendapat kan jembtan untuk mengejar karirnya ," pungkasnya. (MS)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved