Personel Koramil 06/KD Bersama BKO Laksanakan Penegakan PSBB Di Stasiun Kereta Api Kalideres - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 12 Oktober 2020

Personel Koramil 06/KD Bersama BKO Laksanakan Penegakan PSBB Di Stasiun Kereta Api Kalideres

Personel Koramil 06/KD Bersama BKO Laksanakan Penegakan PSBB Di Stasiun Kereta Api Kalideres


TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA BARAT - Ditengah Pandemi penyebaran Virus Covid-19 yang sangat mengerikan, Anggota Koramil 06/KD bersama BKO. Dalam hal ini untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), khususnya kepada para seluruh penumpang di Stasiun Kereta Api Kalideres Jl. Tanah Tinggi RT. 05/03 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat. Minggu (11/10/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin Babinsa Koramil 06/KD Serda Budi Priyanto dengan 7 Personil
dan Anggota BKO Marinir 3 Personel. 

Kegiatan ini dilakukan untuk menyukseskan program PSBB yang di lakukan pemerintah, yaitu dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah binaannya. 

" Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi via seluler mengatakan,"Himbauan yang dilakukan oleh Anggota Babinsa berupa ajakan kepada para penumpang, agar turut serta dalam mendukung dalam pengawasan penetapan aturan PSBB, atau protokol kesehatan," Ujarnya.

" Danramil menambahkan, dukungan semua lapisan masyarakat diharapkan mampu dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan segera berakhir." Tutup Danramil. (Ft/*)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved