Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Polres Majalengka Vs Yon 321 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Rabu, 28 Oktober 2020

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Polres Majalengka Vs Yon 321

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Polres Majalengka Vs Yon 321


TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Olah raga bersama merupakan bagian dari upaya meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, hal ini selalu dilakukan oleh Polres Majalengka dalam membina kebugaran dan kesehatan anggota.

Seperti yang dilakukan pada sore ini Rabu 28/10/2020 bertempat di Lapangan Markas Yon Raider 321 Galuh Taruna, dilaksanakan olah raga bersama pertandingan persahabatan sepak bola antara kesebelasan Polres Majalengka berhadapan dengan Kesebelasan Yon 321.

Tampak ikut memantau pertandingan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama juga Komandan Batalyon 321 Mayor Inf. Octavian Englana P yang memimpin kesebelasan Yonif 321 Raider.

Pertandingan berjalan cukup berimbang, perebutan bola tengah yang sama-sama menimbulkan ketegangan, saling menyerang, hingga akhirnya score berpihak pada kesebelasan Yon 321 dengan Skor 3 - 0 dan Permainan di Pimpin Wasit Pak Edi dari Kelurahan Jatipamor Majalengka.

Usai kegiatan tersebut Kapolres Majalengka didampingi oleh Danyon 321/Raider menyatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memupuk rasa persahabatan, persaudaraan kita antara Polres Majalengka dengan Yon 321/Raider, disamping itu, dengan olah raga seperti ini tentunya kita akan semakin sehat dan bugar. Ungkapnya. (Fito)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved