Polres Banjar Polda Jabar Menghimbau Kepada Warga Untuk Terapkan 3M 1T - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 10 Oktober 2020

Polres Banjar Polda Jabar Menghimbau Kepada Warga Untuk Terapkan 3M 1T

Polres Banjar Polda Jabar Menghimbau Kepada Warga Untuk Terapkan 3M 1T


TRIBUNNEWS.MY.ID|BANJAR - Sabtu (10/10/2020), Pasar Kota Banjar kali ini menjadi target operasi 3M jajaran personil Polsek maupun Polres Banjar, sampaikan dan terus menerus ingatkan 3M dan 1T untuk patuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Hal tersebut  disampaikan oleh Kapolres Banjar Polda Jabar pada  setiap kesempatan berinteraksi dengan masyarakat, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan tanpa lelah personil Polres Banjar selalu mengingatkan bahkan sampai menindak pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan selain  melaksanakan Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam, Polres Banjar pun secara langsung tetap mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan, caranya mudah, ingat 3M dan 1T. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved