Polsek Cibinong Evakuasi Korban Tertabrak Kereta Api Fly Over Cibinong - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 22 Oktober 2020

Polsek Cibinong Evakuasi Korban Tertabrak Kereta Api Fly Over Cibinong

Polsek Cibinong Evakuasi Korban  Tertabrak Kereta Api Fly Over Cibinong


TRIBUNNEWS.MY.ID|BOGOR - Polsek Cibinong Evakuasi Korban Tertabrak Kereta, di rel kereta api Flay Over Cibinong pada Kamis 09.10 pagi 22/10/2020.

Bhabinkamtibmas Bripka Margono  yang menerima laporan adanya seorang warga yang tertabrak kereta api. Tepatnya pada di fly over cibinong, kemudian langsung mendatangi tempat kejadian.

Saat tiba di TKP korban sudah tersungkur di pinggiran rel kereta Api, dan langsung melakukan olah TKP, selanjutnya mengevakuasi korban ke RSUD Cibinong.

Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, bahwa Korban yang berjalan sendirian. Dan pada saat itu menyebrang rel kereta api, namun di saat yang bersamaan korban yang tidak mengetahui  adanya kereta yang melintas, sehingga langsung tersambar oleh kereta Api tersebut.

Mengetahui korban masih dalam keadaan hidup Anggota Polsek Cibinong di bantu warga Langsung melarikan korban Ke RSUD Cibinong. Dalam hal ini untuk segera mendapatkan pertolongan. 

Sesampainya di Rumah sakit Korban pun langsung dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, namun setalah di lakukan pemeriksaan di Rumah Sakit, bahwa Korban di ketahui sudah Meninggal Dunia.

Korban sendiri diketahui adalah Mahmudin (34 Tahun), warga Kampung Cimpaeun, Kecamatan Tapos Kota Depok.

Brigadir Margono selaku bhabinkamtibmas Pabuaran Cibinong yang mengetahui korban telah meninggal pun langsung memberikan informasi kepada keluarga Korban, dan diiringi Isak tangis keluarga setelah berada di RSUD.

"Keluarga korban pun menerima dengan ikhlas atas musibah yang menimpa keluarganya, Korban pun langsung di bawa pulang untuk di kebumikan," Ujar Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil." (Hms/Fito)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved