Polsek Megamendung Rutin Menggelar Operasi Yustisi, Sasar Para Pelanggar Prokes - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 19 Oktober 2020

Polsek Megamendung Rutin Menggelar Operasi Yustisi, Sasar Para Pelanggar Prokes

Polsek Megamendung Rutin Menggelar Operasi Yustisi, Sasar Para Pelanggar Prokes


TRIBUNNEWS.MY.ID|BOGOR - Tim gabungan pendisiplinan Protokol kesehatan Polsek Megamendung, Koramil, dan Sat Pol PP lakukan  Pendisiplinan Protokol Kesehatan di beberapa titik, diantaranya di Simpang Gadog, Simpang Kecamatan Megamendung dan simpang pasir angin pada Senin 19/10/2020.

Upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 terus dilakukan, melalui Sosialisasi, Himbauan-himbauan Serta penindakan terus di lakukan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam Menerapkan Protokol Kesehatan. Dalam gelaran Ops Yustisi ini, masih di temukan  adanya pelanggaran protokol Kesehatan yang di lakukan.

Dalam hal ini Pelanggar yang terjaring lebih dominan pada tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar yang terjaring pun langsung di lakukan pendataan dan penindakan berupa Sanksi.

Di harapkan melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari. Sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat, "ujar Kapolsek Megamendung, AKP Susilo Triwibowo." (Fito)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved