Polsek Pancur Batu Amankan Dua Pelaku Sepeda Terduga Curanmor - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 22 Oktober 2020

Polsek Pancur Batu Amankan Dua Pelaku Sepeda Terduga Curanmor

Polsek Pancur Batu Amankan Dua Pelaku Sepeda Terduga Curanmor


TRIBUNNEWS.MY.ID|MEDAN - Kepolisian Sektor Pancur Batu jajaran Polrestabes Medan berhasil meringkus dua orang pria, yang diduga sebagai pelaku pencurian satu unit sepeda motor. Pemilik kendaraan atas nama Muhammad Khoiri Nasution (19), Warga Jalan Sempurna Dusun I, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Penangkapan tersebut bermula dengan adanya laporan dari korban, mengenai sepeda motornya yang raib. Dimana korban ketika sedang berkemah di Bumi Pramuka, Kecamatan Sibolangit, tepatnya tanggal 17 Oktober 2020 sekira pukul 06.00.

Kapolsek Pancur Batu Akp Dedy Dharma,SH,MH didampingi Kanit Reskrim Akp Syahril Siregar,SH dan Panit Reskrim Iptu Amir Sitepu,SH menjelaskan, bahwa kedua pelaku ditangkap di dua lokasi yang berbeda. Minggu (21/20/2020) Siang

“ Saya langsung memimpin penangkapan kedua tersangka tersebut. Pelaku AS (17) warga jalan Jalan Karya Ujung Simpang Golf, Kecamatan Labuhan Deli,  Kabupaten Deli Serdang. Dan untuk pelaku kedua AW (24) warga Jalan Marelan Pasar V Helvetia, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang. Dimana mereka berdua kami tangkap saat berada di rumah masing masing," tegas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Pancur Batu menuturkan, kronologisnya pada saat korban berangkat ke Bumi Perkemahan Pramuka Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit untuk berkemah dan tiba di lokasi sekitar pukul 22.00 wib untuk selanjutnya medirikan tenda untuk berkemah .

“Namun korban terkejut pada keesokan hariya, dimana saat korban keluar dari tenda. Dirinya melihat sepeda motornya sudah raib, dan korban pada saat itu juga langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Pancur Batu. Sehingga kami pun bersama Kanit Reskrim langsung menindak lanjuti hal tersebut.

Menurut pengakuan kedua pelaku menjelaskan, bahwa sepeda motor tersebut ditipkan di wilayah Marelan di rumah inisial J.

"Personil Tekab menuju Ke Rumah inisial J, dan ditemukan R2 (BB), namun inisial (J) tidak ada ditempat. Selanjutnya kedua tersangka, dan BB di bawa ke Polsek Pancur Batu. Dalam hal ini guna proses lanjut," Ungkap Mantan Kasat Reskrim Polres Langkat Ajun Komisaris Polisi Dedy Dharma,SH. (LD)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved