Polsek Panyingkiran bersama Unsur Muspika Tingkatkan Terus Operasi Yustisi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Jumat, 16 Oktober 2020

Polsek Panyingkiran bersama Unsur Muspika Tingkatkan Terus Operasi Yustisi

Polsek Panyingkiran bersama Unsur Muspika Tingkatkan Terus Operasi Yustisi


TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Menegakkan protokol kesehatan anggota Polsek Panyingkiran bersama Tiga Pilar melakukan operasi yustisi gabungan di wilayah hukum Polsek Panyingkiran. Jumat (16/10/2020)

Kegiatan operasi yustisi dan tertib masker tersebut dilakukan dalam rangka untuk mempercepat pemulihan Covid-19. Dan dengan sasaran para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di wilayah hukum Panyingkiran.

Personel gabungan Tiga Pilar yang melaksanakan kegiatan operasi yustisi tersebut meliputi, 13 Anggota Polsek langsung dipimpin Iptu Suparnanto, SH, 2 Anggota Koramil Kadipaten, 2 Anggota Satpol PP, 2 dan Staf Kecamatan. dan di dapati 4 pelanggar yang tidak memakai masker dan di berikan sanksi sosial. 

Menurut Kapolsek Panyingkiran Iptu Suparnanto, SH mengatakan, kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) atau Operasi Yustisi gabungan tersebut. Dalam hal ini  untuk menghimbau kepada warga masyarakat, dan pengguna jalan,  serta pengendara roda 2 dan roda 4, akan pentingnya protokol kesehatan. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Panyingkiran," Ujarnya. 

Lebih lanjut Kapolsek Panyingkiran menambahkan, dalam protokol kesehatan memberikan himbauan ini dengan harapan warga Kec Panyingkiran memakai masker dan mentaati protokol kesehatan.

"Mari kita sama-sama mengikuti himbauan 3 M memakai masker menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," jelasnya. (DR)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved