PT. Tri Laga Management Peduli Bencana Kebakaran Di kampung Cengkuk - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 13 Oktober 2020

PT. Tri Laga Management Peduli Bencana Kebakaran Di kampung Cengkuk

PT. Tri Laga Management Peduli Bencana Kebakaran Di kampung Cengkuk


TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - PT. Tri laga management holding business entrepreneur, beserta 50 karyawannya mendatangi lokasi kebakaran di kampung babakan, rusun adat cengkuk Rt 03 RW 02, Desa Margalaksana, Kecamatan cikakak, Kabupaten Sukabumi.
Selasa(13/10/2020)

PT. Tri laga management memberikan bantuan berupa sembako berupa beras, telor, air mineral, mie instans, makanan ringan, dan perlengkapan bayi.

Direktur Utama dari PT. Tri laga management Sugianto yang sering dikenal Sugi Magic mengatakan,  bahwa kami sangat prihatin atas kejadian musibah kebakaran yang terjadi di kampung Cengkuk ini.

"Mudah-mudahan bantuan dari kami, bisa membantu warga yang terkena bencana. Dan bantuan dari kami semoga bermanfaat untuk para korban, serta di berikan ketabahan dan kesabaran atas musibah kebakaran yang telah terjadi," ucap Sugi Magic.

Menurut salah satu warga Jumirah menceritakan kronologis dari kejadian kebakaran di kampung Cengkuk menjelaskan, bahwa kejadian tersebut berawal dari konsleting aliran listrik, dan terjadilah kebakaran. 

Kemudian dari kejadian kebakaran tersebut mengakibatkan 21 rumah hangus terbakar dan 3 rumah terkena dampak nya, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Fery Fahmi Algadri S.H selaku Kepala Desa Marga Laksana menuturkan, mengucapkan rasa syukurnya atas banyaknya bantuan - bantuan dari donatur yang telah diterima.

" kami berterima kasih kepada PT. Tri laga management yang sudah memberikan sumbangannya kepada warga Kampung Babakan Cengkuk, khususnya warga yang terkena musibah kebakaran tersebut, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga kami", pungkasnya.

URC BPBD kabupaten sukabumi Andri firmansyah berpesan kepada para donatur jika ada lagi bantuan kemanusiaan untuk warga. Kami mengharapkan agar bantuan tersebut berupa material ataupun uang, yang diperuntukan untuk membangun lagi rumah warga yang terkena bencana.

" untuk pengelolaan keuangannya, kami bisa mempercayakan ke pemdes margalaksana. Dalam hal ini untuk dibelikan material dan kebutuhan-kebutuhan bahan bangunan, yang diperuntukan untuk membangun rumah warga yang terkena bencana," kata Andri firmansyah.

Direktur utama PT . Tri laga management pun berharap mudah-mudahan atas musibah kebakaran yang terjadi, warga bisa lebih berhati-hati dan waspada supaya bencana ini tidak terjadi seperti itu lagi ," pungkasnya. (MS)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved