Rokan Hulu Butuh Pemimpin Berani Seperti H Hamulian -M Sahril Topan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 27 Oktober 2020

Rokan Hulu Butuh Pemimpin Berani Seperti H Hamulian -M Sahril Topan

Rokan Hulu Butuh Pemimpin Berani Seperti H Hamulian -M Sahril Topan


ROKAN HULU - Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bisa menjadi miniaturnya Provinsi Riau, jadi memerlukan sosok pemimpin yang visioner, energik dan memiliki kemampuan Budgeting Politic yang bisa ditafsirkan terealisasi dalam bentuk nyata,"  tegaskan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rambahhilir Zul Akmal.


Zul Akmal dengan panggilan Bung ZA menekankan, dalam mengelola dan menata Kabupaten Rokan Hulu membutuhkan sosok pemimpin yang kuat serta berani mengambil keputusan, meskipun sulit demi untuk kemaslahatan Rakyat.

"Karena pemimpinan itu eksekutor, tentu harus berani mengambil keputusan demi kebaikan kita semua," katanya.

"Kemudian yang terpenting punya modal kuat untuk melakukan Budgeting  Lobiying, guna mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik," tegas Zul Akmal
yang pernah jadi Wakil Sekretaris KNPI Kabupaten Rohul Periode 2017-2019.

Dia  mengajak keluarga besar Partai Golkar Kecamatan Rambahhilir dan Kabupaten, khususnya untuk memilih pasangan nomor urut 1 yakni H Hamulian-M Sahril Topan pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

"H Hamulian dan Topan, orangnya visioner dan punya potensi, profilnya bisa dijadikan contoh dalam gaya kepemimpinan sehari-hari," kata Bung ZA yang kini masih aktif sebagai Mahasiswa Universitas Pasir Pangaraian (UPP) Rohul.


Dirinya yakin Paslon Nomor 1 akan nyata membawa perubahan Kabupaten Rohul. "Akses anggaran dari pusat dan provinsi sangat kita butuhkan, guna untuk infrastruktur, ekonomi dan kesehatan untuk di seluruh kecamatan di Kabupaten Rohul," pungkas Bung ZA.

Partai Golkar, punya modal yang sangat kuat untuk membantu mewujudkan harapan tersebut, Zul Akmal juga menekankan pentingnya Partai Golkar mengajak seluruh kader dan simpatisannya untuk datang ke TPS pada  9 Desember 2020.

"Jangan ragu dan termakan isu-isu yang tidak jelas. Ayo datang ke TPS Rabu 9 Desember 2020 dan kita, kita Coblos Pasangan nomor Urut 1, Hamulian-M Sahril Topan yang baju kuning di kertas Surat Suara, Insha Allah berkah dan kemenangan serta kesejahteraan akan kita raih bersama," katanya.

"Seluruh masyarakat, elemen Golkar Kabupaten Rohul termasuk tokoh-tokoh senior Golkar, para sesepuh Partai Golkar tegak lurus dan siap memenangkan H Hamulian dan  M Sahril Topan, memang kita menginginkan perubahan ke arah lebih baik," tegas Ketua PK Partai Golkar  Zul Akmal mengakhiri.

(pR

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved