Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hijrah Desa Bobula - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Jumat, 02 Oktober 2020

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hijrah Desa Bobula

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hijrah Desa Bobula



TRIBUNNEWS.MY.ID|MOROTAI SELATAN BARAT – Satgas Yonarmed 9 Kostrad membantu pembangunan Masjid Nurul Hijrah yang berlokasi di Desa Bobula, Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Morotai.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (1/10/2020)

Mayor Afandi mengungkapkan bahwa personel Pos 4 Wayabula SSK I bekerja sama dengan masyarakat setempat membangun Masjid Nurul Hijrah. Pembangunan masjid ini merupakan salah satu program pemerintah desa.

“Masjid ini merupakan salah satu program pembangunan desa. Masyarakat dan personel Pos Wayabula saling bahu-membahu membangun masjid yang akan menjadi pusat ibadah di Desa Bobula, saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan”, ungkap Bapak Mukhlis selaku Kepala Desa Bobula.

Di tempat yang terpisah Mayor Afandi menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk melaksanakan pembinaan teritorial kepada masyarakat Maluku Utara.

“Tempat ibadah ini merupakan salah satu fasilitas yang penting dan kami berupaya untuk mendukung pemerintah daerah dalam kegiatan pembangunannya”, imbuh Mayor Afandi. (Ft)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved