Sebanyak 68 Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka Jalani Rapid Test - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 20 Oktober 2020

Sebanyak 68 Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka Jalani Rapid Test

Sebanyak 68 Anggota Sat Sabhara Polres Majalengka Jalani Rapid Test


TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Antisifasi penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polres Majalengka, Polres Majalengka mengadakan rapid test untuk memastikan seluruh anggota Polri dan PNS Polres Majalengka aman dari virus covid-19, Selasa, (20/10/2020).

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso kegiatan rapid test hari ini diikuti 68 Anggota Satuan Sabhara Polres Majalengka, Dalam upaya pencegahan virus corona.

Lanjut dia, Polres Majamengka telah menerapkan protokol kesehatan pada area pelayanan publik baik di lingkungan Polres maupun Polsek jajaran Polres Majalengka.

“Selama ini rapid test sudah kami lakukan pada seluruh anggota Fungsi Polres Majalengka, apabila ditemukan positif, akan kita koordinasikan dengan Dinas Kesehatan untuk dilakukan swab dan isolasi mandiri,” ungkapnya. 

Masih menurut Kapolres Majalengka mengatakan, Namun dari hasil test yang dilaksanakan pada hari ini, belum ditemukan anggota yang positif.

Kepada jajarannya, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menegaskan, untuk mewajibkan anggotanya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari. 

"Jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, memakai handsanitizer, wajib memakai masker dan menerapkan physical distancing maupun sosial distancing,” imbaunya. (DR)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved