Semangat Sumpah Pemuda, Koramil 06/Kelapa Gading Gelar Aksi Donor Darah - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Rabu, 28 Oktober 2020

Semangat Sumpah Pemuda, Koramil 06/Kelapa Gading Gelar Aksi Donor Darah

Semangat Sumpah Pemuda, Koramil 06/Kelapa Gading Gelar Aksi Donor Darah


TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA UTARA - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, di masa Pandemi Covid-19 para Pemuda di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya, mengikuti Aksi Donor Darah bertempat di Aula Koramil 06/Kelapa Gading Jl.Mandiri Utara RT.13 RW.18 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Rabu(28/10/2020).

Kegiatan Aksi donor darah dengan mengambil tema _"Dengan Berdonor Darah Kita Sehat Mereka Selamat"_ karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain, terlebih lagi dimasa  Pandemi Covid-19.

Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Arh Agung Pujiantoro S.H. menjelaskan, dengan semangat hari Sumpah Pemuda mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang Positif. Dalam hal ini seperti donor darah. Dan salah satunya ini adalah upaya untuk membantu kekurangan kebutuhan stok darah diwilayah Jakarta Utara.

"Dan merupakan wujud sumbangsih nyata dari Pemuda Pemuda Kelapa Gading dan sekitarnya kepada masyarakat & bangsa, saya mengharapkan semangat sumpah pemuda ini menjadi momentum untuk kita semua peduli antar sesama tentunya dengan nengedepankan protokoler kesehatan," kata Danramil.

Bapak H. Sabri Saiman Ketua PMI Jakarta Utara yang ikut hadir dalam kegiatan donor darah. 

"hari ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda jadi dengan semangat Sumpah Pemuda mari kita jaga dan bangun semangat persatuan dan kesatuan dengan hal-hal yang positif seperti kegiatan donor darah hari ini, dimana melibatakan masyarakat khususnya generasi muda," katanya.

Lebih lanjut Ketua PMI Jakarta Utara Bapak H.Sabri Saiman mengucapkan banyak terimakasih Kepada Danramil Mayor Arh Agung Pujiantoro S.H. Koramil 06/KG, Kodim 0502/Jakarta Utara yang sudah memfasilitasi kegiatan ini.  Dan terimakasih juga kepada para Pemuda yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan seperti Karang Taruna, Pemuda Panca Marga (PPM), Pramuka, FKPPI, PP, KNPI, Perguruan Pencak Silat Satya Bhinneka, FBR, Mitra Jaya, FKDM, dan Komunitas Max Republic.

Turut hadir dalam giat sosial donor darah Ketua PMI Jakarta Utara H. Sabri Saiman, Danramil Mayor Arh Agung Pujiantoro, Babinsa, Ka Kwaran Saka Wira Kartika Koramil 06/Kelapa Gading, Wakil Pembina Perguruan Pencak Silat Satya Bhinneka Kelapa Gading. (Fito)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved