Tim Gabungan Kota Tanjungbalai Berikan Sanksi bagi Masyarakat yang Tak Pakai Masker - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 03 Oktober 2020

Tim Gabungan Kota Tanjungbalai Berikan Sanksi bagi Masyarakat yang Tak Pakai Masker

Tim Gabungan Kota Tanjungbalai Berikan Sanksi bagi Masyarakat yang Tak Pakai Masker



TRIBUNNEWS.MY.ID|TANJUNG BALAI - Tim gabungan dari Polres Tanjungbalai, TNI, dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat Tanjungbalai. Dimana untuk mematuhi Protokol kesehatan serta cipta kondisi Pilkada 2020.

Sebelum pelaksanaan Operasi Yustisi tim gabungan berjumlah 35 personil terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP Rapi Pinakri.

Usai melaksanakan apel, personil gabungan langsung melaksanakan patroli dengan menyambangi sejumlah lokasi yang menjadi pusat keramaian di Kota Tanjungbalai.

Selama berpatroli, petugas masih menemukan masyarakat yang tidak memakai masker sehingga diberikan tindak teguran untuk selalu memakai masker. 

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Sabtu (3/10), mengatakan pelaksanaan Operasi Yustisi ini bertujuan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dalam implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 serta cipta kondisi pada Pilkada tahun 2020 di wilayah Kota Tanjungbalai.

"Selama Operasi Yustisi yang dilaksanakan sejak September lalu, petugas di lapangan masih menemukan masyarakat yang tidak memakai masker, sehingga diberikan tindak teguran diimbau untuk selalu memakai masker," katanya. 

Lebih lanjut, Putu mengungkapkan tim gabungan juga melaksanakan pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu guna terjadinya gangguan selama perhelatan Pilkada 2020 di Kota Tanjungbalai. 

"Dengan dilaksanakan pengamanan secara rutin Pilkada di Kota Tanjungbalai dapat berjalan aman dan lancar," pungkasnya. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved