Upaya Kreatif Polri Dengan Pemulihan Ekonomi Melalui Ketahanan Pangan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 01 Oktober 2020

Upaya Kreatif Polri Dengan Pemulihan Ekonomi Melalui Ketahanan Pangan

Upaya Kreatif Polri Dengan Pemulihan Ekonomi Melalui Ketahanan Pangan



TRIBUNNEWS.MY.ID|BANDUNG - Karo Rena Polda Jabar Kombes Pol. I Bagus Ray Elryanto, S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan kebijakan strategis dalam mewujudkan missi Polda Jabar yaitu mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Hal tersebut dikatakan Karo Rena Polda Jabar dalam salah satu acara talkshow di sebuah radio di Kota Bandung, Kamis (1/10/2020). Talkshow mengambil tema perencanaan umum dan anggaran Polda Jabar.

Lebih lanjut Karo Rena Polda Jabar mengatakan bahwa Polri sebagai alat negara berkewajiban mendukung Pemerintah dalam pembangunan jangka pendek maupun jangka panjang. Upaya-upaya kreatif Polri yaitu pemulihan ekonomi di wilayah Jawa Barat tentang ketahanan pangan seperti dengan mencanangkan Lembur Tohaga Lodaya.

“Dalam jangka panjang yang dilakukan Biro Rena Polda Jabar yang berdampak pada anggaran yaitu dengan adanya penghematan dengan  direlokasi untuk mendukung penanganan Covid-19, “ucap Karo Rena Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan kepada masyarakat dihimbau untuk memperhatikan protokol kesehatan. Prioritas yang dilakukan adalah penggelaran personel di lapangan dengan  memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.
 
“Kepada masyarakat diharapkan dapat membantu memberikan masukan untuk Polri, dengan sama-sama menjaga Kamtibmas, “ucap Kabid Humas Polda Jabar. (Ft)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved