12 Anggota Satreskrim Polresta Bandung Polda Jabar Dapat Penghargaan ungkap Kasus Pembunuhan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 23 November 2020

12 Anggota Satreskrim Polresta Bandung Polda Jabar Dapat Penghargaan ungkap Kasus Pembunuhan

12 Anggota Satreskrim Polresta Bandung Polda Jabar Dapat Penghargaan ungkap Kasus Pembunuhan


TRIBUNNEWS.MY.ID|BANDUNG - Bertempat di Lapangan Upacara Polres Kota Bandung (Polresta Bandung) Polda Jabar, telah di laksanakan upacara pemberian penghargaan kepada 12 (dua belas) personel Satreskrim Polresta Bandung Polda Jabar, Senin (23/11/2020). 

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan,” Kata Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolresta Bandung Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan, sebanyak 12 (dua belas) personel Satreskrim Polresta Bandung Polda Jabar berhak mendapat penghargaan tersebut. 

"Dimana telah berprestasi dalam melaksanakan tugasnya yakni berhasil ungkap kasus pembunuhan di wilayah hukum Polresta Bandung Polda Jabar," pungkas Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Hendra menambahkan. Pemberian penghargaan tersebut akan terus dilakukan dan diberikan kepada anggotanya yang benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

Lebih lanjut Kombes Hendra berharap dengan telah dilaksanakannya pemberian penghargaan kepada 12 anggotanya itu, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain agar dapat menjalankan tugasnya dan sesuai tupoksinya masing-masing.

“Penghargaan ini, kami berikan sebagai rasa terima kasih dan juga untuk memotivasi kepada mereka. Dalam hal ini agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya”.

“Dan untuk yang telah mendapat penghargaan ini jangan berhenti sampai disini, mereka harus terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan khususnya Polresta Bandung Polda Jabar," pungkasnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri pula oleh Wakapolresta Bandung Polda Jabar AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung Polda Jabar. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved