Babinsa Koramil-01/Koja Bantu Pembagian Sembako dari Kegiatan Paspampres - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 23 November 2020

Babinsa Koramil-01/Koja Bantu Pembagian Sembako dari Kegiatan Paspampres

Babinsa Koramil-01/Koja Bantu Pembagian Sembako dari Kegiatan Paspampres


TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA UTARA - Babinsa Kelurahan Tugu Uatara Koramil 01/Koja Kodim 0502/JU Sertu Yanto dan Serda Nurwoto, berperan aktif dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako gratis kepada warga terdampak Covid-19.

Kegiatan di selenggarakan oleh Paspampres di Kampung Beting Rt 01 sampe Rt 08 Rw 18 Kel Tugu Utara Kec Koja Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

Serda Nurwoto mengatakan, baksos tersebut terselenggara karena empati dan kepedulian terhadap sesama.

" Kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak secara langsung Pandemi Covid-19, manfaatnya sangat besar apalagi seperti situasi sulit saat ini “, Ucapnya.

Dirinya juga berpesan kepada warga, agar selalu menjalankan protokol kesehatan sebelum, selama dan sesudah acara pembagian sembako.

”ayo tertib dan jalankan 3 M, selalu menjaga jarak aman, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun yang sudah disiapkan,” ujar Nurwoto.

Adapun pelaksanaan Pembagian Sembako dilaksanakan secara Door to Door untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan warga.

Di lokasi yang sama, Perwakilan Dari Paspampres yang di wakili oleh Ibu Puspitasari selaku yg tertua mengatakan, berbagi pada sesama terlebih saat Pandemi Covid-19 sangat besar manfaatnya bagi warga yang terdampak Pandemi, semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi warga yang berpenghasilan lebih untuk saling berbagi kepada sesama, ” katanya.

Sementara itu Ketua RW.18 menyambut baik kegiatan pembagian Sembako untuk warganya.

“Terima kasih kepada Komandan Paspampres yang sudah peduli kepada warga kami yang kurang mampu. Dan terima kasih Pak Babinsa yang sudah membantu jalannya kegiatan, sehingga berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya. (HW)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved