Bripka Adi Syahputra Dapat Aspresiasi Kapolres Batu Bara Sebagai Polisi Dakwah - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 09 November 2020

Bripka Adi Syahputra Dapat Aspresiasi Kapolres Batu Bara Sebagai Polisi Dakwah

Bripka Adi Syahputra Dapat Aspresiasi Kapolres Batu Bara Sebagai Polisi Dakwah


TRIBUNNEWS.MY.ID|BATU BARA - Berdasarkan Investigasi wartawan, Senin (09/11/2020), Polres Batu Bara memiliki seorang sosok Polisi yang berpangkat Bripka Adi Syahputra, dimana dirinya sering tampil untuk memberikan Dakwah kerohanian umat.

Atas Informasi tersebut Bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir”, Menjelaskan kepada wartawan bahwasan Bripka Adi Syahputra sering melakukan Dakwah disetiap hari jumat di masjid – masjid.

Masih menurut Bag Humas Ismunazir, Bripka Adi Syahputra sangat memperdalami Ilmu tentang ke Agamaan dan sering berikan pengajian.

Dalam menjalani aktifitas sebagai seorang Polisi sosok Bripka Adi Syahputra juga sangat baik dan sopan santun kepada semua orang dan dengan pembawaan yang tenang juga berwibawa dan beliau juga sering sekali menegur dan tersenyum kepada para measyarakat  yang hadir dan berkunjung ke polres Batu Bara. 

Tanpa disadari dirinya juga dipantau oleh Kapolres  Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. sebagai polisi yang terbaik di Satuan Bag Sumda Polres Batu Bara.

Hingga  Pagi tadi  (0 9/11/2020 ) Bripka Adi syaputra mendapatkan penghargaan Polisi berprestasi dari Kapolres Batu Bara.

Bripka Adi syaputra mengatakan"  Bahwa selain kita menjadi seorang Polri  juga ada hal yang harus kita kuatkan di kesatuan Polri ini, Terutama adalah iman kita, dan kita juga sebagai seorang polisi banyak sekali tugas yang terlebih dari rawan dengan ke imanan, sebagai Polri kita menginginkan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya. 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H juga Aspresiasi kepada Bripka Adi Syahputra”, Dalam berprestasi  kita sebagai seorang Polisi juga bukan hanya meningkatkan kerja dalam tugas tugas yang ada, namun kita harus harus profesional dalam segala hal yang baik dalam pelayanan masyarakat maupun penindakan hukum yang berlaku.

"Saya juga berharap hal ke imanan menjadi bekal yang baik untuk seluruh anggota kepolisian di Polres Batu Bara ini. Kita tunjukan bahwa polisi polisi polres Batu Bara adalah sahabat masyarakat juga menjadi pengayom yang terbaik untuk masyarakat”, Tutup kapolres. (RH)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved