Bupati Batu Bara, Resmikan Turnamen Voli di GOR SMK Amir Hamzah - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 10 November 2020

Bupati Batu Bara, Resmikan Turnamen Voli di GOR SMK Amir Hamzah

Bupati Batu Bara, Resmikan Turnamen Voli di GOR SMK Amir Hamzah


TRIBUNNEWS.MY.ID|BATU BARA - Kejuaraan bola voli memperebutkan piala Bupati Batubara tahun 2020 dilaksanakan di GOR SMK Amir Hamzah Indrapura, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Senin (09/11/2020).

Turnamen resmi di buka oleh Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP yang di dampingi Waka Polres Kompol Abdul Mutholif SH.

Bupati mengatakan, kejuaraan bola voli ini bertujuan untuk memberi semangat kepada kaum muda mudi, namun pada hakikatnya dalam olahraga tidak semata pada keberhasilan sebagai juara, namun yang lebih penting adalah terikatnya tali silaturahmi antar kontingen.

Beliau berpesan jangan hanya sekedar berhasil sebagai juara saja, namun yang lebih utama para pemain harus juga meningkatan prestasi dalam berolahraga agar bisa ikut even even yang lebih tinggi lagi. 

Kepada kontingen ir Zahir menekankan agar saling menjaga sportifitas bertanding dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes).

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batubara M Nur’ain memberikan apresiasi kepada Bupati Batubara yang senantiasa mendukung kegiatan olah raga sehingga kejuaraan voli tahun 2020 ini dapat terlaksana.

Nur'ain juga mengatakan, even olahraga ini bertujuan mencari bibit atlet berbakat dalam peningkatan prestasi yang nanti nya akan mengharumkan nama Kabupaten Batubara.

Pembukaan kejuaraan piala Bupati Batubara di tandai dengan penyerahan bola voli secara simbolis kepada 5 club serta pemberian kostum kepada 16 club se Batubara.

Kejuaraan voli Kab Batubara tahun 2020 berlangsung 9 - 16 November 2020 yang diikuti 12 tim putra/ putri dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Batubara.

Turut hadir, Kadis Pemuda, olahraga dan pariwisata Kabupaten Batubara Drs Syafri Musa MM, Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus SE M.Pd, Ketua Yayasan SMK Amir Hamzah Drs Masri,  para Camat, Kepala Desa, pengurus KONI, Ketua PBVSI Ny Sulasmi didampingi Bendahara Dicky Tri Rizki SH dan para kontingen. (RH)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved