Dedi ruslan dan Hj.Atin nurhayati bersinergis dengan Asosiasi yang bergerak dalam pemasaran UMKM - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 07 November 2020

Dedi ruslan dan Hj.Atin nurhayati bersinergis dengan Asosiasi yang bergerak dalam pemasaran UMKM

Dedi ruslan dan Hj.Atin nurhayati bersinergis dengan Asosiasi yang bergerak dalam pemasaran UMKM

Tribunnews.my.id | Bandung

Banyak nya pelaku usaha kecil & menengah / UMKM , mengingin kan ada nya WADAH yg menaungi mereka sehingga usaha nya bisa berkembang lebih baik, sdr Hj. Atin Nurhayati,SH sebagai warga kab bdg, yang peduli dan perhatian kepada para UMKM  telah meninventarisir lebih kurang 150 pelaku UMKM yg berada di wilayah nya.

Untuk mengimplementasikan keinginan nya , mengangkat para pelaku UMKM & produck UMKM  di kab bandung , Hj ,Atin Nurhayati, SH mencoba melakukan terobosan dengan mencari Wadah Wadah atau Asosiasi yg bergerak dalam pemasaran UMKM .

Dalam hal ini ,Alhamdulillah Hj. Atin telah bertemu dan berkomunikasi membahas masalah UMKM yaitu dengan APPU (asosiasi pemasaran produck UMKM ) yang di ketuai Dra MUTIA OKTAVIA,MM yang Juga di bawah binaan PAGUYUBAN PASUNDAN  

Selain menaungi para pelaku usaha dalam pemasaran nya APPU juga telah meluncurkan produck baru ,yang disesuaikan dengan keadaan situasional saat ini yaitu penjualan secara ONLINE 

Yang dapat di akses melalui https://btc.plazabatik.com

Mudah mudahan dalam pertemuan tsb ,bisa saling mensuport & bersinergi dengan seluruh pelaku UMKM khusus nya di kabupaten Bandung ,jabar, dan seluruh wilayah indonesia .

Adapun pertemuan tersebut dilaksanakan di salah satu  kedai TRANS STUDIO MALL  TSM Bandung dan di hadiri oleh HJ. ATIN NURHAYATI,SH ( pemerhati UMKM kab bandung ) ,Dra. MUTIA OKTAVIA, MM ( ketua APPU jabar ) ,DR . Ir ASEP DEDI SUTRISNO, msc  &  BAMBANG TAUFIK ( pentolan dari PAGUYUBAN PASUNDAN )

Selain itu HJ. ATIN NURHAYATI,SH  yg berprofesi sbg advocat telah melakukan pertemuan dengan salah satu pengusaha muda nasional yg bernama DEDI RUSLAN berasal dari kota sukabumi yang sama2 peduli dengan perkembangan ekonomi kerakyatan , dalam pertemuan tsb telah banyak dibahas masalah perkembangan UMKM khusus nya di kab bdg, dlm hal permodalan, pembinaan, pemasaran para pelaku UMKM .

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved