Dibuka Pelatihan Gada Utama PT. Nawakara Perkasa Nusantara dan BalurJarbar TNI AL - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 30 November 2020

Dibuka Pelatihan Gada Utama PT. Nawakara Perkasa Nusantara dan BalurJarbar TNI AL

Dibuka Pelatihan Gada Utama PT. Nawakara Perkasa Nusantara dan BalurJarbar TNI AL


TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA - Pelatihan Gada Utama PT. Nawakara Perkasa Nusantara Balurjalbar TNI AL pada hari ini Senen 30 nopember 2020 jam 10.00 wib dibuka oleh Kabaharkam yang diwakili oleh KBP Nanang Purnomo,.SH,.MH.

Tujuan diselenggarakan Pelatihan Gada Utama adalah untuk menghasilkan manager satuan pengamanan yang memiliki sikap mental, kepribadian, kesamaptaan fisik dan memiliki pengetahuan serta ketrampilan sebagai Manger Chief Security.

"Dalam hal ini dengan kemampuan melakukan analisa tugas dan kegiatan, kemampuan mengelola sumber daya serta kemampuan pemecahan masalah dalam lingkup tugas dan tanggung jawabnya, " jelas KBP Nanang Purnomo, SH,.MH.

Dalam sambutan Kabaharkam yg dibacakan oleh KBP Nanang Purnomo,SH.,MH dijelaskan, bahwa Pelatihan Gada Utama yg diselenggarakan menggunakan pola 100 jam pelajaran, sesuai dengan Peraturan Kapolri no. 24 tahun 2007 tentang Sistem Manajemen Pengamanan Organisasi, Perusahaan dan / Instansi/ Lembaga Pemerintah. Peraturan Kepolisian no 4 tahun 2020 ttg Pengamanan Swakarsa telah diundangkan.

Sedangkan Peraturan Kapolri no 24 tahun 2007 juga masih relevan dan selaras dengan kebutuhan, serta  perkembangan Industry Security yg mencakup pengantar pelatihan, pembinaan kepribadian, pengetahuan dan ketrampilan, sistim manajemen pengamanan, perundang undangan dan kesamaptaan.

Dalam kegiatan pelatihan Gada Utama dihadiri oleh Kadiswatpersal Laksma TNI Taufik Arief, S.T. MM, Dino Hindarto ST, CEO PT Nawakara Perkasa Nusantara dan Sutan Syaiful, Dept Head Training PT. NPN. (RH)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved