Ditlantas Polda Jabar Sosialisasikan Ops Zebra Lodaya 2020 dan Bagikan Masker di Pasar Modern Batununggal - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 03 November 2020

Ditlantas Polda Jabar Sosialisasikan Ops Zebra Lodaya 2020 dan Bagikan Masker di Pasar Modern Batununggal

Ditlantas Polda Jabar Sosialisasikan Ops Zebra Lodaya 2020 dan Bagikan Masker di Pasar Modern Batununggal


TRIBUNNEWS.MY.ID|BANDUNG - Petugas Dit Lantas Polda Jabar giat melaksanakan sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2020 kepada masyarakat di seputaran Pasar Modern Batununggal dan Jl. Buah Batu Kota Bandung, Selasa (03/11/2020).

Petugas Dit Lantas Polda Jabar memberikan himbauan melalui Public Adress, membagikan masker, leaflet dan brosur serta pemasangan stiker himbauan  kepada masyarakat.

Dalam hal ini agar saat berkendara, Selain menggunakan kelengkapan pengemudi sesuai aturan safety Riding/Driving, juga harus melengkapi sesuai protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap  menggunakan masker, menjaga jarak aman, menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan, serta menghindari kerumunan.

“Semoga dengan kegiatan kami ini dalam mensosialisasikan Ops Zebra Lodaya 2020 dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas,” ucap Kasubsatgas Dikmas Dit Lantas Polda Jabar Kompol Eli Herlina, SH 

Target Operasi yaitu menurunnya titik lokasi kemacetan, pelanggaran dan laka lantas sesuai karakteristik wilayah masing - masing. Dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan di era AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru). Dalam hal ini guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, secara Preemtif, preventif dan persuasif juga humanis.  

“Kami berharap dalam kegiatan sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2020 ini masyarakat khususnya pengguna jalan dapat memahami pentingnya budaya tertib dalam berlalu lintas, dan kamipun membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker,” tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K, M,Si. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved