Dodi Budiarsyah Terpilih Menjadi Ketua IWO Purwakarta Periode 2020-2025 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Sabtu, 14 November 2020

Dodi Budiarsyah Terpilih Menjadi Ketua IWO Purwakarta Periode 2020-2025

Dodi Budiarsyah Terpilih Menjadi Ketua IWO Purwakarta Periode 2020-2025


PURWAKARTA - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan Musyawarah Bersama (Mubes) Kabupaten yang digelar di Rumah Makan Sate Erna Desa Kertajaya Kecamatan Pesawahan, Purwakarta, sabtu (14/11/2020).

Ketua Pelaksana Mubes PD. IWO Purwakarta, Septio Ali Reza mengatakan bahwa Mubes ini digelar secara sederhana dan demokratis serta transparans dengan mengusung tema "Mewujudkan pemimpin yang menjunjung tinggi Profesional dan Solidaritas".

"Alhamdulillah Mubes ini terselenggara berkat dukungan teman-teman wartawan yang tergabung dalam IWO Purwakarta secara demokratis dan transparans," kata Septio usai acara.

Dari hasil Mubes, kata Septio diperoleh suara, Cecep Jenar mendapat 2 suara dan Dadang Nasir mendapat suara suara dan suara yang terbanyak yaitu Dodi Budiarsyah dengan perolehan 6 suara.

"Semua ini sudah menjadi ketetapan dalam Mubes secara demokratis, bahwa Dodi Budiarsyah menjadi ketua terpilih PD IWO Purwakarta periode 2020-2025.

Sementara Ketua terpilih Dodi Budiarsyah mengucapkan terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan semuanya. Semoga dibawa kepemimpinan saya bisa lebih maju.

"Saya minta dukungan serta bantuan dari rekan-rekan untuk menjalankan roda organisasi IWO di Purwakarta agar lebih maju," ujar pria yang biasa disapa Dodot.

Kedepan, sambung Dodod akan melakukan langkah-langkah strategi untuk memajukan Organisasi." Kita akan lakukan strategi kedepan. Yang lebih utama yaitu menyusun struktural organisasi bersama team formatur nanti," pungkasnya (Td)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved