Kabar Duka Datang dari Jurnalis, Ketua IWO Kabupaten Purwakarta Meninggal Dunia - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 02 November 2020

Kabar Duka Datang dari Jurnalis, Ketua IWO Kabupaten Purwakarta Meninggal Dunia

Kabar Duka Datang dari Jurnalis, Ketua IWO Kabupaten Purwakarta Meninggal Dunia


TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Dadang Aripudin selaku Ketua IWO Kabupaten Purwakarta meninggal dunia, Minggu (02/11/2020) sekira pukul 03.00 Wib. Kabar duka ini mengagetkan para rekan - rekan seprofesnya, khususnya pengurus IWO Kabupaten Purwakarta.

Murfito Adi Sekertaris Media Online Indonesia DPW Jabar menyatakan rasa dukanya yang mendalam. Dimana Dadang Aripudin adalah sosok wartawan yang penuh dedikasi, inovatif, dan humanis. Semasa hidupnya beliau menjabat Ketua IWO Purwakarta, dan Pimpinan Redaksi Media Online Dinamika Jabar.

Sebelum meninggal dunia, Dadang Aripudin dikabarkan sempat dirawat di Rumah Sakit beberapa kali, karena sakit diabetes.

"Saya sangat merasa kehilangan atas kepergian almarhum, dimana beliau sosok yang sangat aktif dalam organisasi. Dan almarhum merupakan sosok yang baik. Mari kita doa'kan dan ikhlaskan kepergian beliau," katanya.

Lanjut Sekertaris MOI Jawa Jawa Barat menuturkan, Semoga dedikasi dan perjuangan Kang Dadang selama menggeluti bidang jurnalistik menjadi langkah ibadah. Saya berharap semoga almarhum diampuni segala kesalahan, serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. (FT)



loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved