Kapolres Purwakarta Pimpin Apel Pagi di Makopolsek Campaka - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 19 November 2020

Kapolres Purwakarta Pimpin Apel Pagi di Makopolsek Campaka

Kapolres Purwakarta Pimpin Apel Pagi di Makopolsek Campaka


TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya Kapolres Purwakarta Akbp Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M pada hari Kamis (19/11/20) pukul 08.00 Wib. Dalam hal ini memimpin apel pagi bertempat di halaman Kantor Polsek Campaka.

Jumlah personil yang hadir 29, dan jajaran Polsek campaka diantaranya Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito, SH, Kanit Intel Iptu Wasir Tardjuki, Kasi Humas Iptu Dedi Safari, Kanit Reskrim Ipda Jamhur, Kanit Binmas Ipda Sriyadi, SH, Kanit Sabhara Aiptu H. Main, dan BA dan ASN Polsek Campaka.


Dalam himbauannya Kapolres Purwakarta Akbp Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M mengatakan, Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Apel pagi oleh jajaran Polsek. Dimana Polsek adalah garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dan penyampaian Commander Wish Kapolda Jabar diantaranya berkaitan dengan Harkamtibmas dan Pengelolaan Manajemen Media," katanya.

Kapolres Purwakarta berpesan, Untuk Bhabinkamtibmas Petakan Potensi kerawanan kamtibmas di wilayah Desanya. Dan Personil tidak ego sektoral dalam melaksanakan Tugas.Waspadai potensi konflik menjelang pelaksanaan Pilkada. Kelola management Media jangan sampai kontra produktif. Laksanakan Tugas sebagai ladang Ibadah. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved