Kapolres Sergai Hadiri Kunker BNPP RI di Desa Bagan Kuala - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Minggu, 22 November 2020

Kapolres Sergai Hadiri Kunker BNPP RI di Desa Bagan Kuala

Kapolres Sergai Hadiri Kunker BNPP RI di Desa Bagan Kuala


TRIBUNNEWS.MY.ID|SERDANG BEDAGAI -Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum menghadiri kegiatan kunjungan kerja BNPP Republik Indonesia di Kabupaten Serdang Bedagai tepatnya Dermaga Nelayan, Desa Bagan Kuala  Kec. Tanjung Beringin, Minggu (22/11/2020). 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim BNPP RI DR. Suhajar Dantoro,Pjs. Bupati Sergai Ir. Irman,Sekda Kab. Sergai H. Faisal Hasrimy,Kadis Perhubungan MP. Naibaho,Kadis Perkim Dasril,Camat Tanjung Beringin Syarifuddin,Kepala Desa Bagan Kuala Safril, Tokoh Masyarakat Tanjung Beringin. 

Kunjungan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) telah melakukan peninjauan lokasi Program Prioritas (Lokpri) di Desa Bagan Kuala. Dalam hal ini untuk melihat potensi Pulau Berhala,  bertempat di Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin Kab. Serdang Bedagai. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai Menyampaikan,  agar seluruhnya stake holder terkait dan masyarakat untuk bersama membangun Parawisata Di Pulau Berhala. 

"Dengan dibangunnya Pulau Berhala akan menjadi Kebanggaan Destinasi Wisata Di Kabupaten Serdang Bedagai," kata Kapolres 

Kapolres juga Menyampaikan, agar dibangun Pos Pol Air dan diberikan Kapal Untuk Mendukung Pengawasan Pulau Berhala dalam menjaga kekondusifan keamanan warga. 

"Mendukung pengawasan pulau berhala juga diperlukan Pos Pol Air dan dilengkapi kapal, sehingga menjaga keamanan dan kekondusifan lokasi tersebut,"ungkap AKNP Robin 

AKBP Robin juga mengajak agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19, khususnya di lokasi pesisir wilayah Kab. Serdang Bedagai. (RH)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved