Kapolsek Ligung Hadiri Peresmian Bedah Rumah Rutilahu di Desa Sukawera - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 23 November 2020

Kapolsek Ligung Hadiri Peresmian Bedah Rumah Rutilahu di Desa Sukawera

Kapolsek Ligung Hadiri Peresmian Bedah Rumah Rutilahu di Desa Sukawera


TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Dalam rangka menjalin sinergitas dengan semua elemen masyarakat dan menjaga Harkamtibmas di di wilayah hukum Polsek Ligung.

Kapolsek Ligung Polres Majalengka IPTU Umang Sumarsa bersama anggota, hadiri Peresmian bedah rumah/rutilahu dari ormas GEMA ( Gerakan Masyarakat Majalengka ) di blok Dukuhasih Desa Sukawera Kecamatan Ligung Kabupaten Majalngka. Senin (23/11/2020).

Kegiatan tersebut di lakukan dan di dasari rasa peduli terhadap sesama dari penggalangan dana dari semua pihak untuk bisa membantu sesama yang benar-benar membutuhkan dan tempat tinggal yang layak. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa SH beserta Anggota, menghadiri pengguntingan Pita /persemian Bedah rumah milik Ibu Nesih oleh Ormas Gema Gerakan Masyarakat Majalengka.

Menurut Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa SH bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial yang di laksanakan oleh ormas GEMA.

"semoga bisa menjadi contoh untuk semuanya, agar kita terketuk dan peduli terhadap sesama yang betul-betul butuh uluran dan bantuan dari kita. Dan semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah, Serta berkah untuk kita semua," kata Kapolsek Ligung.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ligung memberikan himbauan dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada masyarakat Kecamatan Ligung. Khususnya warga sekitar, agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19.

Selain itu Kapolsek Ligung juga mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah. Dalam hal ini upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar. Khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka. (DR)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved