Kasat Binmas Polres Batu Bara Berikan Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Selasa, 03 November 2020

Kasat Binmas Polres Batu Bara Berikan Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Kasat Binmas Polres Batu Bara Berikan Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim


TRIBUNNEWS.MY.ID|BATU BARA -Sat Binmas Polres Batu Bara AKP Syafi,i terjun langsung ke Desa desa memberikan paket sembako kepada warga masyarakat Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan Rilis dari Bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Selasa (03/11/2020) Jam 10.00 Wib. 

Kegiatan pembagian sembako yang di lakukan oleh Kasat Binmas Polres Batu Bara di dampingi Iptu AM. Sitorus, Aiptu WB. Ginting, Aipda Rahyudi, Bripka Suparman, Briptu Frans.

Bahwa bansos yang di berikan kepada masyarakat, adalah dalam bentuk paket sembako sebanyak 15 paket sembako kepada kaum dhuafa dan janda Desa Binjai Baru,  Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara. 

Personil Satbinmas Polres Batu Bara juga menyampaikan, bahwa bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga. Khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara, dalam hal ini guna meringankan beban warga yang terdampak Covid 19.

Demikian juga personil Satbinmas Polres Batu Bara juga menyampaikan, kepada warga agar tetap bersabar dalam situasi pandemi Covid 19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya warga masyakakat Desa Binjai Baru, juga mengucapkan terimakasih banyak  kepada Bapak Kapolres Batu Bara H. Ikhwan Lubis dengan kepeduliannya kepada warga Batu Bara yang berjiwa sosial. Kami warga Desa Binjai Baru, hanya bisa mendoakan semoga Allah SWT memberikan kesehatan serta murah rezekinya. (RH)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved