Kasat Binmas Polres Majalengka Dampingi Penyandang Disabilitas Layani Pemohon SIM D - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 28 November 2020

Kasat Binmas Polres Majalengka Dampingi Penyandang Disabilitas Layani Pemohon SIM D

Kasat Binmas Polres Majalengka Dampingi Penyandang Disabilitas Layani Pemohon SIM D


TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA -;Pemandangan berbeda di Satpas SIM Satlantas Polres Majalengka yang bertempat di halaman belakang Mapolres Majalengka, hal ini Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi mendampingi Komunitas Disabilitas yang akan membuat atau permohonan SIM D, Sabtu (28/11/2020).

Pada hari itu, Kasat Binmas didampingi Baur SIM AIPTU Apep Najib melakukan pengawasan dan pendampingan terhadap pemohon surat izin mengemudi (SIM) khususnya bagi Komunitas Disabilitas. Dimana kehadiran Kasat Binmas sebagai bentuk perhatian terhadap penyandang disabilitas yang akan membuat SIM D.

Pengawasan juga dilakukan saat penyandang disabilitas melakukan ujian mengemudikan sepeda motor yang telah dimodifikasi pemiliknya sesuai kemampuan penyandang disabilitas.

IPTU Djunardi mengatakan, "pengawasan dilakukan untuk memastikan proses pelayanan penyandang disabilitas berlangsung lancar, mudah, dan nyaman," katanya.

Kasat Binmas Polres Majalengka menyampaikan, kepada pemohon SIM Himbauan agar senantiasa menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas. Dalam hal ini dengan mematuhi UU no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Selain itu menyampaikan, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam segala kegiatan. (DR)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved