Komsos Dengan Tokoh Masyarakat, Danramil-05/Cilincing Ajak Warga Disiplin Jalankan Prokes - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Rabu, 04 November 2020

Komsos Dengan Tokoh Masyarakat, Danramil-05/Cilincing Ajak Warga Disiplin Jalankan Prokes

Komsos Dengan Tokoh Masyarakat, Danramil-05/Cilincing Ajak Warga Disiplin Jalankan Prokes


TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA UTARA - Guna meminimalisir penyebaran Covid-19 segala upaya sudah dilakukan oleh Pemerintah secara masif, mulai dari sosialisasi sampai kepenindakan kepada para pelanggar protokol kesehatan di tengah masa PSBB transisi.

Terkait hal tersebut Danramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU Mayor Kav Dwi Joko Purnomo aktif melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan. Dalam hal ini guna memberikan edukasi dan pemahaman, terkait protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

Salah satunya saat silaturahmi dan anjangsana dengan Ketua KSS( Kerukunan Sulawesi Selatan) Jakarta Utara Bpk H. Andi Baso di  kediamannya Jl. Kalibaru Timur IV Rt. 010 Rw. 013 No. 19 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakarta Utara, Rabu (4/11/2020).

Menurut Danramil kegiatan komsos ini, selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara aparat Kewilayahan dengan warga. Sekaligus menghimbau agar para tokoh masyarakat dapat menyampaikan kepada warganya,  untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M serta aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya.

"Apkowil  di wilayah harus aktif memberikan arahan, dan pemahaman, serta pesan yang berkaitan dengan pencegahan virus Corona 19. Diantaranya melakukan 3 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer" terang Dwi Joko.

H. Andi Baso selaku ketua KSS beserta pengurus memberikan apresiasi kepada Danramil datang melakukan silaturahmi, dan aktif  membantu penanganan Covid-19, mulai dari penyemprotan disinfektan, maupun sosialisasi dan edukasi 3 M.

"kami akan selalu sampaikan kepada anggota dan warga untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan," imbuhnya. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved