Komunitas Kracker Tambusai Tetapkan Dukungan Pada Paslon Hartop - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Senin, 16 November 2020

Komunitas Kracker Tambusai Tetapkan Dukungan Pada Paslon Hartop

Komunitas Kracker Tambusai Tetapkan Dukungan Pada Paslon Hartop


ROKAN HULU-Komunitas Kracker Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memutuskan memberikan dukungan Politik pada Paslon Nomor Satu H Hamulian-M Sahril Topan, karena sosok keduanya dinilai cukup inspiratif bagi generasi muda.

Hal tersebut ditegaskan, Ketua Kracker Tambusai Satrio Catur Aji Pamungkas di dampingi  Penasehatnya Budi Askep, ketika hadir pada saat kampnye dialogis Paslon Nomor Satu, Bupati-Wakil Bupati Rohul, H Hamulian-M Sahril Topan ST, di kediaman H Sari Antoni SH, Sabtu (14/11/2020), langsung dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Drs H Syamsuar MSi.

Satrio Catur Aji Pamungkas, mengakui jika kini Anggotanya sebanyak 60 personil, bagi mereka memenangkan Paslon Hartop ini sudah tak bisa ditawar lagi, karena keduanya komitmen untuk  generasi muda lebih baik.

Saat ditanya, alasan memberikan dukungan kepada Cabup-Wabup H Hamulian-M Sahril Topan ST,  Ketua Kracker Tambusai, menyatakan, karena mereka sudah memilah-milah dan melihat kenyataan di lapangan, latarbelakang keduanya cukup bersih belum ada persolannya di sana-sini.

"Keduanya kelihatannya, cukup pro pada generasi muda, khususnya Cawabup Rohul M Sahril Topan yang juga hobby dengan olahraga balap seperti yang kami minati," tuturnya.

Kemudian ditanya, olahraga Treaker sering membuat bising dan ribut, jawab Satrio Catur Aji Pamungkas, kadang-kadang memang perlu dibisingkan. 

"Jika begini-begini terus Kampung Halaman kita Kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai ini," tuturnya.

Satrio Catur Aji Pamungkas, berharap setelah H Hamulian-M Sahril Topan menang jadi Bupati-Wakil Rohul, supaya memprioritaskan bidang olah raga. 

"Karena saya yakin generasi muda Rohul sangat banyak berpotensi di bidang olahraga," pungkasnya mengakhiri. (PR)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved