Muspika Campaka Perketat Protokol Kesehatan di Penyaluran BST Kemensos - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita

Kamis, 19 November 2020

Muspika Campaka Perketat Protokol Kesehatan di Penyaluran BST Kemensos

Muspika Campaka Perketat Protokol Kesehatan di Penyaluran BST Kemensos


TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos untuk wilayah Desa Campaka, Campakasari, dan Cikumpay Kecamatan Campaka berjalan lancar. Antrean penerima juga berjarak aman, memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan Penyaluran BST dari Kemensos tersebut bertempat di Aula Desa Campaka. (Kamis (19/11/2020)

Kapolres Purwakarta melalui Kapolsek Campaka AKP Teguh Sudjito, SH mengatakan, Saya meminta yang ada di dalam ruangan hanya 50 orang. Dan saya mohon maaf, yang mau mengambil BST dari Kemensos tolong patuhi Prokes. Selanjutnya yang lainnya diluar, kemudian tempat duduk diatur, diberi jarak 1 meter. Dan apabila lebih dr 50 orang, kami dari pihak kepolisian tidak mengizinkan. 

Lanjut Kapolsek Campaka menegaskan, Karena kami mementingkan Kesehatan bapak ibu sekalian. Saya berharap bapak ibu bisa memahami keadaan di wilayah kita, karena kecamatan Campaka sudah 15 Orang terkonfirmasi covid-19.

Selanjutnya Camat Campaka Ade Sumarna menuturkan," agar penyaluran BST tepat sasaran, yaitu masyarakat yang dinilai berhak menerima harus terdata dengan rinci, nama dan alamatnya. Saya minta agar penyaluran BST terus dikawal dan perketat untuk Patuhi Protokol Kesehatan," katanya. (FT)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved