Ojol Menjadi Korban Pembegalan Di Jl. Cipinang Muara 2 - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 28 November 2020

Ojol Menjadi Korban Pembegalan Di Jl. Cipinang Muara 2

Ojol Menjadi Korban Pembegalan Di Jl. Cipinang Muara 2


TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA TIMUR - Telah terjadi pembegalan di Jl. Cipinang Muara 2, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jum'at (27/11). Pembegalan tersebut terjadi pada pukul 01.50 dini hari.

Salah satu driver ojek online bernama Suryana menjadi sasaran pelaku begal. Kronologi tersebut terjadi pada saat Suryana sedang mendapatkan orderan di Jl. Cipinang Muara 2.

Tepat saat Suryana ingin melihat titik tempat pengambilan orderan, tiba - tiba datang 4 pemuda menghampirinya mengendarai 2 sepeda motor jenis matic. 4 pemuda tersebut menodongkan senjata tajam ke arah Pa Suryana.

Alih - alih ingin menguasai sepeda motor Pa Suryana salah satu pelaku mengarahkan senjata tajam berupa celurit ke arah korban. Korban melakukan perlawanan agar motornya tidak di ambil oleh pembegal tersebut.

Namun salah satu teman pelaku membela untuk melawan dan membuat kaki korban terluka. Para pelaku akhirnya melarikan diri, dan membawa sebuah Handphone milik korban.

Korban yang mengalami luka parah di larikan ke Rumah Sakit di kawasan Pondok Bambu. Korban terluka di bagian tulang kering dan kuku jari kaki terkelupas.

Untuk saat ini korban masih dalam proses pemulihan di rumah pribadi, di karenakan dari pihak rumah sakit sudah memperbolehkan pulang.
(Adin)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved